Kamis, 11 Maret 2010

Tulisanku yang pertama …..


Liat dua orang sahabatku punya blog jadi ikut – ikutan latah deh …

Teman … aku cuma pemula, tapi salah satu sahabatku namanya Anna bilang “ jangan pernah takut untuk menulis “ , maka itu aku coba deh tuangkan apa yang biasanya hanya aku tulis di memori ingatanku. Ternyata lebih sulit menuangkannya dalam tulisan ya ….



Mulai sekarang aku akan belajar menulis

Ceritaku .... rasaku ... inspirasiku…akan aku coba tuangkan disini ….



Dimulai dari ceritaku hari ini …..

Pagi ini berangkat kerja dengan kondisi mata terasa berat karena sisa kantuk semalam. Begitu sampai gerbang, langkahku langsung tertuju ke mejanya kristin, seperti biasa tiap pagi berburu gorengan, ngga perduli lagi batuk atau kolesterolku yang tinggi , gorengan tetep menjadi sasaran utamaku.



Topik kami pagi ini adalah “ My Name is Khan “ , film yang kita tonton semalam. Celoteh & tawa pun keluar dari mulut kami. Saling ledek & saling ejek sudah menjadi hal yang lumrah dan kami tau pasti kalau semua hanya becanda, jadi ngga ada yang sakit hati karenanya. I luv u all guys ….



Kembali ke rutinitas setiap hari, dengan setumpuk kertas yang harus aku periksa, angka – angka yang harus aku hitung, sambil sekali kali aku buka home Facebook ku dan langsung aku minimize kalau tiba – tiba managerku lewat di depan mejaku … Hehehehehe ….

Itulah sebagian kecil duniaku.



Kali ini mungkin hanya ini yang bisa aku tulis,

Tulisan pertamaku hanya sedikit perkenalan kecil dariku …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar