Minggu, 16 Mei 2010

Rasa Itu Pernah Ada



Kubuka kembali Diaryku ....
Ada kertas kusam terselip diantaranya ...
Kubuka lipatannya ....
Kubaca terbata ...
Dan memoriku kembali kepada kenangan lama ...


Dia datang tiba-tiba
Menerebos pintu hati tanpa mengucap salam
Sebagian hatiku mempersilahkan dia masuk
Namun sebagian hati ini berusaha keras untuk menutup pintu serapatnya
Mencoba untuk mengusirnya
Tapi rasa itu begitu kuat memasuki relung hati
Aku tidak kuasa menolaknya.
Rasa dihati mengalahkan nalarku
Aku terbuai akan kehadirannya,
Aku bahagia karenanya,
Aku merasakan manisnya,
Aku merasakan rindunya,
Aku juga merasakan bencinya yang teramat sangat.
Tuhan ….Salahkah jika aku ingin menikmati ini semua ??
Tuhan ….Salahkah jika aku ingin mengecap bahagianya ??
Tuhan ….Salahkah jika aku ingin merasakan indahnya ??
Tuhan ….Salahkah ??
Tuhan ….Jika ini salah,Bantu aku keluar dari belenggunya
Tuhan ….Bantu aku untuk mencari jawabannya ………





Kulipat kembali kertas kusam itu ....
Kuselipkan rapih diantara lembar diary ....
Kertas kusam itu ....
Biarlah menjadi kenangan bahwa rasa itu pernah hadir ....
Terimakasih Tuhan ....
Sekarang sudah kutemukan jawabannya ....

4 komentar:

  1. semoga jawaban itulah yg kau cari selama ini,sahabat.....

    nice poem....

    BalasHapus
  2. @ Senja : Ya senja ... jawaban itu sebetulnya sudah ada tanpa aku sadari ....
    Makasih senja sudah berkunjung ... :)

    BalasHapus
  3. Mpey.. aku datang...

    Gak bosen2 untuk bilang ini ke diriku sendiri juga ke sobat2 cewekku..

    "Remember, the right man always comes late.."

    :)

    Semoga jawaban itu bisa jadi pelajaran berharga, kelak...

    BalasHapus
  4. @ Phil : Hi phil, seneng sekali kamu dah berkunjung sobat ...
    Yup .. betul sekali phil, Dan mudah - mudahan tidak akan lagi terjerambab di lubang yang sama ... :)

    BalasHapus