Kamis, 20 Mei 2010

Bersahabat Dengan Hujan



Ketika tangisku tersendat
Bibirku bergetar menahan isak
Kucoba tersenyum meski simpul pahit
Karena aku ingin dunia tahu
Bahwa aku bahagia


Ketika tak bisa kutahan tangis
Kukejar hujan
Karena rintiknya bisa sembunyikan air mata
Agar tak seorangpun tahu
Bahwa betapa rapuhnya aku


Dan akupun bersahabat dengan hujan ......

Terinspirasi dari seorang sahabat
Thanks Hadi
“I love to walk in the rain coz nobody knows that I’m crying “

16 komentar:

  1. TEst ... test ... test ...

    BalasHapus
  2. waaah aku banget..
    hehhe
    Semangat Mpey!!!

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. @ Phili : hehehehehe .... ujan - ujanan yuk phil ....

    BalasHapus
  5. ayuuk mpey, tau aja nih. Udah berkaca-kaca.. hehehe

    BalasHapus
  6. @ Phili : sama aku juga phil ... tapi liat onta pake kacamata di blog mu cukup bikin aku ketawa geli ... hihihihi

    BalasHapus
  7. hujan baru saja berhenti di sini....
    ada hasrat yang tak terjawab disini,
    terimakasih mpey....mewakili saya.. :)

    BalasHapus
  8. @ Phy : ayo mama Phili ... kita sama - sama berbasah basah ujan disini, mudah - mudah an bisa meredakan sedikit galau hati kita ... :)
    Terimakasih sudah berkunjung mama phili .... :)

    BalasHapus
  9. kalo Seiri maunya bersahabat dengan Mpey aja deh..

    memang kaddang berpura-pura tegar itu membantu
    rasanya nggak enak sih tapi sangat membantu menghadapi masalah
    kita perempuan seringnya rapuh
    namun jangan mau nyrah dengan kerapuhan..
    semaangat!!!

    BalasHapus
  10. @ Kakve_santi : suka ujan - ujanan juga ya ? :)
    Makasih sudah berkunjung ya ... salam kenal ...

    @ Seiri : Tentu saja ... akan lebih menyenangkan bisa bersahabat dengan seiri ..., jadi ngga perlu ujan - ujanan lagi kl sekedar ingin melepaskan tangis ... hehehehehe

    Makasih buat supported nya ibu dokter ... :)

    @ Sang Cerpenis : hai ... sama - sama ...
    makasih juga sudah berkunjung, salam kenal ... :)

    BalasHapus
  11. sebelum ujan2an, hape dan barang lain diamankan dulu ya biar gag kena air.

    BalasHapus
  12. @ Tukang Colong : weeeewww ... untung nya barang yang lain nya waterproof ... hehehehe
    Trims dah berkunjung ... :)

    BalasHapus
  13. Aku banget Mpey ^^

    bagus ,..sebagus gambarnya ....

    BalasHapus
  14. @ Senja : oh ya ? banyak juga ya yang suka ujan - ujanan ... hehehehe ...
    Makasih Senja sudah berkunjung ....

    BalasHapus